Home Berita Suparno,Tak Ada Hentinya Untuk Membangun Desa.

Suparno,Tak Ada Hentinya Untuk Membangun Desa.

680
0

Lampung Utara,peloporkrimsus.com
Desa kalicinta” kecamatan kotabumi Utara Dalam pencairan DD 40% tahap pertama rialisasikan Pembagian BLT dan pembangunan.

Dalam DD tahap pertama ini,kita menyalurkan BLT dengan secara tunai dengan jumlah 19 kpm, dan 156 kpm non tunai di selenggarakan di ruang aula desa.

Alhamdulillah Dalam pencairan Dana Desa di tahap pertama ini langsung kita salurkan BLT berhak”dan sangat membutuhkan, untuk bagi penerima BLT semoga sangat bermanfaat setiap bagi penerima husus masyarakat desa kalicinta jelas Suparno pada hari Kamis tanggal 21/07/2022.

selain pembagian BLT kita pun ada beberapa pembangunan yaitu, pembangunan (1)Gorong Gorong 2 titik di dusun sumber Mulyo,(2) sumur bor 1 titik di dusun cinta sari,(3) jalan rabat beton 125×2.5 M dusun ulak durian,(4)talut penahan tanah (TPT) 2.38.40 kubik di dusun talang batin,(5) jalan undarlah 809m x2.5m dusun talang batin 1/2.

Dalam berapa tahun ini kita di Landa Corona covid 19, tapi Suparno tetap semangat dan tak ada hentinya untuk membangun dan”memajukan sejahterahkan desa.

Suparno, ajak masyarakat untuk rawat apa yg telah kita bangun Ayok kita rawat sama sama kalo bukan kita siapa merawat nya.

semoga untuk tahun yg akan datang kita berikan badan yg sehat ‘”semoga di berikan umur yg panjang kita akan terus selalu untuk membangun dan mamajukan desa kita yg tercinta ini tutur Suparno,(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here