Home Berita Tahapan kegiatan Perluasan lisdes Desa Wangunsari – Naringgul Nyaris Lambat Karena Terkait...

Tahapan kegiatan Perluasan lisdes Desa Wangunsari – Naringgul Nyaris Lambat Karena Terkait Mobilisasi Tiang Tersendat oleh Faktor Cuaca.

467
0

CIANJUR,peloporkrimsus.com
Melalui program Listrik Masuk Desa (Lisdes) saat ini, sedang dikerjakan mulai tahapan instalasi dan pengangkutan tiang dari tempat penyimpanan sementara di desa wangunjaya untuk di angkut ke lokasi perluasan kp.Nagrak dengan mobilisasi nya oleh 1 unit mobil truk hanya bisa membawa 2 buah tiang.

Mengingat situasi cuaca jalan licin sehingga pengangkutan paling bisa sehari dua rit sampe lokasi desa wangunsari.

Sebagian warga bertanya ” kenapa ya biasa nya kebelakang bisa cepat pake mobil angkutan nya oleh pak atori putra daerah yang sudah ahlinya”, ujarnya.

Setelah di konfirmasi awak media melalui chat Pak Nandang atas nama CV JIAD, mengatakan “bahwa tahapannya sekarang lagi drop tiang, drop awal di wangunjaya dulu dan pak kades wangunsari serta kadus nagrak pun sudah tahu alasan nya adalah saat ini belum bisa akses maksimal karena terkendala dengan cuaca, jalan licin sehingga matrial tertahan, sementara di lokasi desa wangunjaya hujan, kemarin matrial lain tertahan dilokasi wangunjaya”, Ungkapnya.

Rabu, 4 Agustus 2021 mobilisasi angkutan sedang membawa tiang di dampingi oleh sebagian panitya pokmas dan kepala dusun Nagrak untuk antiaipasi gangguan di perjalanan.

Kadus nagrak ( Tria ) mengatakan “bahwa proses kegiatan tersebut tidak segampang membalikan kedua telapak tangan sehingga wajib adanya kerjasama dan pengertian akan hak dan kewajiban baik pemerintah maupun masyarakat”, jelasnya.( dewa ).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here