Home Berita TAK BERKUTIK, Kapolsek Sukodono Beserta Anggotanya Pesta Narkoba Di Dalam Kantor Mapolsek

TAK BERKUTIK, Kapolsek Sukodono Beserta Anggotanya Pesta Narkoba Di Dalam Kantor Mapolsek

106
0

Sidoarjo,Peloporkrimsus.com – Polsek Sukodono di bikin malu oleh ulah kapolseknya sendiri yang kedapatan pesta narkoba,Pasalnya tiga oknum Polisi diduga terlibat penyalagunaan narkotika jenis sabu dan dilakukan pengrebekan oleh Ditpropam Polda Jatim, Selasa (23/8/2022).

Pengrebekan itu mengamankan Perwira berpangkat AKP, dan dua anggota lainnya yang sama sama berpangkat Aiptu, dan berdinas di Polsek Sukodono, Sidoarjo.

Kombes Pol Dirmanto, selaku Kabid Humas Polda Jatim membenarkan hal itu, ketiga Polisi itu ditangkap setelah Ditpropam mendapati laporan bahwa telah terjadi penyalahgunaan nakboba yang dilakukan anggota Polisi di Sektor Sukodono, Sidoarjo

“Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada oknum polisi yang mengonsumsi narkoba, sehingga kami lakukan penyelidikan. Dari hasil tes urine, mereka positif menggunakan narkoba jenis sabu,”Terangnya.

Dirmanto mengatakan,”Dari penangkapan itu, petugas juga menemukan beberapa barang bukti peralatan yang digunakan untuk mengonsumsi sabu, di antaranya korek api, sedotan kecil serta plastik bekas pakai sabu. “Semua sudah kami amankan,” katanya.
Dirmanto menegaskan, penangkapan oknum polisi ini juga merupakan komitmen Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dalam menindaklanjuti instruksi kapolri untuk melakukan pemberantasan terhadap segala bentuk judi dan narkoba.

Guna keseimbangan pemberitaan, awak media mencoba mengkonfirmasi Kapolresta Sidoarjo. Namun belum ada tanggapan, hingga berita ini ditayangkan,”Pungkasnya(ry..*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here