Home Berita Tanpa Kenal Lelah Radja Sopyan Ketua IMW, Membagikan 150 Paket Sembako Di...

Tanpa Kenal Lelah Radja Sopyan Ketua IMW, Membagikan 150 Paket Sembako Di Kota Jambi

6
0

Jambi,peloporkrimsus.com – Indonesia Moralty Watch (IMW) Provinsi Jambi tidak henti hentinya berbagi kebahagian, dalam Pengetatan PPKM Level VI. Dengan cara membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat Kota Jambi Terdampak Virus Covid 19 Jumat 29 Agustus 2021.

Pemulung, Badut Keliling, dan masyarakat yang tidak memiliki gaji tetap atau penghasilan tetap menjadi target sasaran dalam pembagian Sembako.

Radja Sofyan selaku Ketua IMW Provinsi Jambi, mengatakan bahwa Bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu seperti Pedagang Kecil Keliling, Tukang Parkir, Pemulung dan yang lainnya.

” Kita salurkan Bantuan ini dalam dua tahapan, Tahap pertama pada awal penyekatan & di lanjutkan ke Tahap Kedua pada Hari Jum’at kemarin tepatnya 27 agustus 2021.

Di bagi dua tahap karena situasi dan kondisi yang belum mengizinkan,” ujar Radja Sofyan, Sabtu (28/08/2021).

Selain itu, Radja menjelaskan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bagi seluruh Indonesia ini, membuat masyarakat tidak bisa melaksanakan pekerjaan seperti biasanya.

Sementara itu, dalam upaya pembagian sembako tersebut, kita juga berharap mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Jambi ini. “

Semoga dengan dibagikan sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat, yang tidak terdata pemerintah dalam penyaluran sembako di Kota Jambi, tegasnya. (Law).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here