Home Berita TERSERET ARUS BANJIR, SATU WARGA DI KELI MENGHILANG

TERSERET ARUS BANJIR, SATU WARGA DI KELI MENGHILANG

322
0

Bima, PH-Krimsus : Muhammad Natsir(45) seorang Petani Di Desa Keli kecematan Woha kabupaten bima terseret arus banjir setelah berupaya menolong istrinya dari derasnya terjangan arus sungai sabtu (20/01/18) sekitar 14:00 Wita hingga kini tim gabungan masih berupaya mencari Narsir.

“informasi yang di himpun Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus, peristiwa Naas di alami natsir berawal korban dan istrinya pulang dari sawah saat hujan deras keduanya nekat melewati arus deras sungai sakonto dan sungai waku desa keli”,

Saat mencoba melewati arus sungai tiba tiba istri korban terpeleset jarak 100 meter natshir yang melihat istrinya di bawah arus mencoba menyelamatkan istrinya setelah itu mahani dapat di selamatkan di giring ke pinggir sungai
Namun naas yang terjadi Natshir hendak menyebrang ulang namun arua sungai terus membesar sehingga korban terserat arus banjir.

“pasca kejadian tersebut istri korban melaporkan ke pemerintah desa keli.
Pemdes berkordinasi dengan polsek woha dan Basarnas melakukan upaya pencarian “,

“Hingga pada pukul 14:30 pencarian korban pun di lakukan menyisir sungai
Namun belum mendapatkan titik temu”

Sebelumnya Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika(BMKG )
Sultan Salahudin bima mengeluarkan peringatan dini pada pukul 11:00 akan ada hujan dan angin lebat disertai petir pada wilayah Kecematan soromandi, Kecamatan Woha, Kecamatan Belo, kecematan Monta, Kecamatan Parado dan sejumlah wilayah sekitarnya. (rif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here