Home Berita Tidak Fokus Berkendara,Warga Balongbendo Kecelakaan Tunggal Menabrak Pohon Di Sidorejo Krian

Tidak Fokus Berkendara,Warga Balongbendo Kecelakaan Tunggal Menabrak Pohon Di Sidorejo Krian

253
0

Sidoarjo,peloporkrimsus.com – Kejadian tabrakan yang memakan 2 nyawa dan meninggal dunia terjadi di jalan Sidorejo tepatnya di depan PT Trias Sentosa Krian,Sabtu(11/07).

Tim pelopor mendapat informasi yang menyebutkan,”Kecelakaan tunggal ini bermula saat sepeda motor Honda Beat No Pol. W-5816-WJ yang berboncengan melaju dari arah Surabaya. Saat di lokasi tiba-tiba oleng kekiri dan menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan,Ucap saksi mata Rudy.

Dalam kecelakaan tersebut menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Pengendara motor belum diketahui identitasnya, sedangkan yang dibonceng atas nama Putri Aninudin (17) warga Desa Penambangan RT.02 RW.01 Kec. Balongbendo.

Sementara itu Aiptu hadi mengatakan ,”Kecelakaan tunggal pengendara tersebut menabrak pohon di sisi kiri jalan dan akhirnya terpental di sisi jalan,”Terangnya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan menggelar olah TKP serta mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit Anwat Medika Balongbendo untuk dilakukan otopsi.

“Dari kejadian laka tersebut di duga pengendara tidak fokus dalam berkendara akhirnya menabrak pohon,”Pungkas Aiptu Hadi (Ryo).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here