Home Berita Tidak terima di ingatkan saudaranya,warga Magersari tewas seketika di pukul sama linggis

Tidak terima di ingatkan saudaranya,warga Magersari tewas seketika di pukul sama linggis

117
0
Sidoarjo,peloporkrimsus.com – Adanya pembunuhan saudara terjadi di Kelurahan Magersari, tepatnya Jln. Sultan Agung No. 1 Sidoarjo (samping rumdis Bupati) Kamis (12/3/2020).

Tim investigasi pelopor menemu salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya ia mengatakan”awalnya cekcok antara korban Imam Ahmadi (55) alias Mamok dengan keponakannya yang tak lain si pelaku yang bernama Hamzah alias Kaspo, keduanya warga Gang Kenari Rt 02 Rw 01 Kelurahan Magersari. Entah kenapa, tiba-tiba pelaku ini memukul korban dengan linggis, hingga menyebabkan korban yang termasuk pamannya sendiri meninggal di tempat kejadian,”Ucapnya.

Sementara itu “Hamzah alias Kaspo yang berjualan es degan pas didepan gang Rt 02 Rw 01 Kelurahan Magersari ini sudah pernah diperingati warga setempat untuk membuang tempurung kelapanya supaya tidak membuntu saluran air yang ada di got di bawah tempatnya berjualan. Dalam kesehariannya, Kaspo menurut warga sekitar dia memang temperamental dan kasar,” Terangnya.

TIM investigasi pelopor menemui Kapolsek Kota, Kompol Supiyan menyampaikan kepada wartawan bahwa sekitar pukul 08.30 kita mendapat info kalau ada pembunuhan di wilayah Magersari. Berdasarkan keterangan, si pelaku ini tidak terima lantaran ditegur oleh korban yang tak lain adalah pamannya sendiri.
“Akibat kejadian itu korban langsung meninggal”

“Saat ini korban kita kirim ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum. Sedangkan pelaku yang sudah menyerahkan diri usai membunuh, sudah kita tahan untuk melengkapi proses penyelidikan selanjutnya,” pungkasnya,”(Ryo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here