Home Berita Tiga hari pencarian korban Tenggelamnya perahu ketinting di Temukan jenazah mengapung di...

Tiga hari pencarian korban Tenggelamnya perahu ketinting di Temukan jenazah mengapung di sungai kusan

2
0

Tanah bumbu//kal-sel,Peloporkrimsus.com -setelah beberapa hari Tim gabungan pencarian korban yang tenggelam di Sungai Kusan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu akhirnya ditemukan sekitar pukul 07.10 Wita, Minggu (21/8).

korban yang Sudah ditemukan berjenis kelamin wanita bernama Syamsiah (65) warga Jalan Arif Rahman Hakim RT 07 Desa Batuah Pagatan Tanah bumbu kal-sel .

Jenazah Syamsiah ditemukan Tim gabungan dengan posisi penemuan di Sungai Kusan dekat musalla Desa Penyolongan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.

Adapun Korban yang masih belum ditemukan satu orang pada Musibah Tenggelamnya perahu ketinting di sungai kusan yang terjadi sekitar pukul 14.30 wita, Jumat (19/8) di belakang dermaga Pos Lantas Jembatan Desa Pasar Baru Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Banjar, AKP H.I Made Rasa mengatakan pada Awak media peloporkrimsus.com

Harapan dan prediksi dari petugas tim gabungan semoga hari ini Jenazah akan timbul dan segera ditemukan. Perkembangan selanjutnya akan dilaporkan kemudian.

personil gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Rachmat Arief N dan didampingi Waka Polsek Kusan Hilir Ipda Supriyo Sanyoto, Polair, BPBD, Basarnas, Damkar, Dishub dan PKJR serta relawan setempat.

Harapan dari keluarga mohon Doa semoga Alm dan Almarhumah di berikan tempat yg terbaik di sisinya, Lanjut ucapan terima kasih kepada pihak petugas serta relawan yg membantu dalam pencarian korban .(TeamA5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here