Home Berita Tim Gabungan Polres Tebo, Satpol PP, Polsek Rimbo bujang adakan operasi pekat.

Tim Gabungan Polres Tebo, Satpol PP, Polsek Rimbo bujang adakan operasi pekat.

168
0

Tebo,Peloporkrimsus.com – Tim gabungan Polres Tebo, Satpol PP, Dan Polsek Rimbo bujang melakukan Operasi pekat guna menciptakan situasi yang kondusif, menjelang datang nya Natal dan Tahun baru tepat pada Rabu malam tanggal 21 desember 2022. sekitar pukul 22.00 wib.

Adapun operasi di pimpin langsung oleh Kapolsek Rimbo bujang Iptu Cindo kottama, S. Tr.K.M.H.

Operasi pekat ini , di pusat kan di tempat- tempat hiburan malam,kafe dan hotel yang ada di wilayah Kecamatan Rimbo bujang.

Hasil dari operasi pekat tersebut, ada beberapa warga yang tidak membawa/memiliki kartu identitas diri , di amankan ke polsek Rimbo bujang, untuk di minta keterangannya dan lansung di periksa urinnya, oleh kanit narkoba polres tebo, Viktor, dari hasil tes urinnya, masing masing mereka, sampe saat ini belum dapat keterangannya, apakah ada yang terlibat norkoba atau tidak, kerena masih dalam proses di Polres Tebo. Jika nanti dari hasil tes urin ada yang positif, maka yang bersangkutan akan di panggil dan di proses sesuai hukum yang berlaku,

Yang jelas , semua identitas diri mereka sudah di kantongi oleh pihak Kepolisian.

Kita berharap dengan ada nya operasi pekat ini Kecamatan Rimbo bujang khusus nya dan Kabupaten Tebo pada umum nya kedepan bersih dari Miras dan Narkoba. ( sch ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here