Home Berita Tim Gabungan Sita Makanan Kadaluarsa Di Bolly dan Toko Madura Pasar Tente

Tim Gabungan Sita Makanan Kadaluarsa Di Bolly dan Toko Madura Pasar Tente

388
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Tim gabungan terdiri dari Disperindag Camat Woha, POL PP Kabupaten, melakukan pemeriksaan sekaligus menyita barang bukti BB berupa makanan yang kadaluarsa yang didapat dari Komplek pasar Tente dan Swalayan pada Selasa (21/05/19) Sekitar pukul 09:30 Wita.

Tim dari dinas disperindag dipimpin langsung Camat woha Irfan Dj, SH melakukan koordinasi dengan manajer Bolly Tentang kehadiran tim dalam melakukan pemeriksaan barang makanan dan lainnya yang kadaluarsa.

Usai melakukan koordinasi selanjutnya tim melakukan pemeriksaan barang makanan dan lainnya yang ada di toko Bolly Desa tente dan berhasil menyita Biskuit Merk Tropican slim 200 gram dan yang 100 gram kemudian Tim menyitanya.

Kemudian Tim melakukan pengecekan barang makanan dan minuman yang ada di toko Madura samping jembatan Tente dan menyita barang kadaluarsa jenis Fanta, bubuk pengembang makanan, dan susu .

Selain melalukan Sidak barang makanan di Swalayan Tim menuju pasar Tente melakukan pengecekan barang makanan minuman yang ada di pasar tente dan menyita jenis koling kaling, coklat, sampel salome guna di lakukan uji laboratorium untuk diperiksa lebih lanjut.

Usai melakukan Sidak Tim yang didampingi Kabid OPS POL PP dan Camat Woha serta Disperindag, langsung mengangkut makanan yang diduga kadaluarsa. ( Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here