Home Berita Timsel Bawaslu Malut Pekan Depan Gelar Sosialisasi Seleksi di Sula.

Timsel Bawaslu Malut Pekan Depan Gelar Sosialisasi Seleksi di Sula.

98
0

SANANA,peloporkrimsus.com – Tim seleksi (Timsel) calon anggota badan pengawasan pemelihan umum (Bawaslu) provinsi Maluku Utara, bakal turun di kabupaten kepulauan Sula untuk melaksanakan sosialisasi tentang calon Bawaslu Malut.

Kordinator deviasi pengawasan Bawaslu kepulauan sula, Risman Buamona mengatakan, kehadiran Timsel di sula itu dalam rangka menggelar sosialisasi teknis calon anggota Bawaslu.

“Kehadiran timsel untuk melaksanakan sosialisasi itu yakni Dr. Mohtar Kamisi, sosialisasi tersebut berlansun dikantor Bawaslu kepulauan Sula di desa wai ipa, kecamatan sanana pukul 08.00 wit pagi hingga sampai selesai,” Ujurnya kepada wartawan, Selasa (14/6/2022).

Menurut, alumni Universitas Khairun Ternate ini, pihaknya juga sudah melanjutkan undangan Timsel Bawaslu Malut kepada sejumlah pihak terkait diantara untuk ASN dan OKP serta masyarakat, serta kami sampaikan ke buplik.

“Biar masyarakat mengetahui dan datang lansun di kantor Bawaslu Sula untuk mendengar lansun tahapan sosialisasi seleksi calon anggota Bawaslu Malut.

Karena selesai pemaparan Timsel terkait dengan seleksi calon anggota Bawaslu Malut di Sula, kembali bertolak ke kabupaten pulau taliabu untuk melaksanakan hal yang sama,” pintanya. (rdd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here