Home Berita Tindak Lanjut Penandatanganan MoU Antara Unlam Dengan Tim DOB TKL

Tindak Lanjut Penandatanganan MoU Antara Unlam Dengan Tim DOB TKL

50
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Setelah hasil kajian tahap awal pemekaran DOB Takam Lima telah dinyatakan rampung.

Pertemuan dihadiri Pusat Studi Kebijakan Publik Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Dr Taufik Arbain.

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah mengungkapkan, pertemuan merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada 17 Maret 2022 lalu.

“Jadi setelah dua bulan, tim peneliti melaporkan perkembangan dari kajian tersebut. Berkas yang kami terima memuat aspek akademis, yuridis, sosiologis, politik dan ekonomi,” ucap pria yang akrab disapa Roby itu kepada awak media Jumat (27/5).

Menindak lanjuti hasil kajian awal tersebut Ketua Tim Persiapan Percepatan Rabiansyah, S. Sos. yang juga anggota DPRD Kotabaru Komisi satu langsung mengadakan pertemuan dengan anggota panitiata lainnya untuk mempersiapkan langkah langkah selanjutnya.

Sabtu. (28/05/2022) akan diadakan pemaparan melalui daring agar semua masyarakat mengetahui sudah sampai dimana tahapan kajian itu dilakukan katanya.

Pertemuan dengan Tim ini juga membahas tentang persiapan penyambutan Tim kajian tekhnis dari universitas unlam yang dijadwalkan pada tanggal(06/06/2022) semoga semua berjalan sesuai dengan apa yg sudah terjadwal pungkasnya. (tim)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here