Home Berita Tingkatkan Profesionalisme, PWI Muba adakan Orientasi Wartawan Angkatan Ke-III

Tingkatkan Profesionalisme, PWI Muba adakan Orientasi Wartawan Angkatan Ke-III

299
0

Musi Banyuasin, peloporkrimsus.com – Dalam meningkatkan Profesionalisme jurnalistik di kabupaten Musi Banyuasin yang bermartabat, kepengurusan PWI (Persatuan wartawan Indonesia) MUBA mengadakan Orientasi bagi wartawan yang ada di Musi Banyuasin bertempat di Hotel Randik Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (22/10/19).

Acara yang dibuka oleh kepala diskominfo kabupten Musi Banyuasin yang diwakili oleh Dicky Meiriando, S.STP, M.H., dalam acara tersebut dihadiri oleh Firdaus Komar, SPd, M.Si (Ketua PWI Sumsel), Anwar R Rasuan (Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel), Dwitri Karyani (Sekretaris PWI Sumsel), dan Ketua PWI Muba Herlin Koisasih,S.H.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 20 orang Peserta yang terdiri dari jurnalis di beberapa media cetak dan media online, yang bertugas di kabupaten Musi Banyuasin.

“Orientasi ini sangat penting untuk rekrutmen dalam mengisi anggota baru, saya rasa PWI Musi Banyuasin ini yang terdepan di provinsi Sumsel, yang berkualitas dan bersinergi tas” ujar Firdaus.(Bobit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here