Home Berita TNI BERSAMA WARGA DAN POLRI DUKUNG PEMBANGUNAN DI DESA PENATAR SEWU

TNI BERSAMA WARGA DAN POLRI DUKUNG PEMBANGUNAN DI DESA PENATAR SEWU

488
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Aparat TNI Bersama warga dan Polri di kabupaten sidoarjo provinsi Jatim dan perlu meningkatkan Konsolidasi dalam mempererat soliditas, kerjasama dan sinergitas, guna mendukung pemerintah dalam melaksanakan pembangunan , pada memberikan keterangan pers dalam kunjungan kelokasi lokasi sasaran pekerjaan nya pada kamis siang (19/4/2018).

Selain itu, Kapten Dwi Umiyanto juga mengungkapkan bahwa, dari seluruh daerah di Indonesia, soliditas TNI-warga juga Polri di Wilayah sidoarjo provinsi jawa timur merupakan yang paling unggul dibandingkan daerah lainnya budaya guyub gotong royong juga keakrapan TNI dan warga juga sama polri.

“Jangan melihat di Kota, lihatlah di daerah yang jangkauannya dekat dengan Laut kita yakni di desa penatar sewu kecamatan tanggulangin ini, merupakan .soliditas TNI dan warga bersama Polri di sini cukup luar biasa, dan patut kita acungkan jempol,” kata Kapten Dwi Umiyanto.

Di sisi lain Dansatgas Letkol lnf Fadli mulyono juga menegaskan pihaknya tidak ingin jajarannya terutama yang berada di desa penatar sewu yang menjadi satgas (TMMD KE 101 ),TNI Manunggal membangun Desa hanya bekerja sekedar menjalankan tugas, akan tetapi perlu bekerja dengan luar biasa, terlebih lagi mengingat Desa penatar sewu merupakan daerah Tambak yang berbatasan dengan perairan air laut.

Dan terimakasih personil dari Kepolisian yang memiliki disiplin dan profesionalitas tinggi untuk menjalankan tugas diwilayah terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

“ Bahwa saya tidak ingin semua personil jajaran saya bekerja dengan biasa, saya ingin semua Anggota satgas TMMD personil saya bekerja dengan luar biasa. Terutama untuk membantu pbangunan di desa penatar sewu kecatan tanggulangin kabupaten sidoarjo provinsi jawa timur bgitu ungkap Dansatgas TMMD KE 101 TA 2018 sidoarjo (Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here