Home Berita TOKOH MASYARAKAT NANGA WERA BAKAL ADUKAN KADES KOBOI KE BUPATI BIMA

TOKOH MASYARAKAT NANGA WERA BAKAL ADUKAN KADES KOBOI KE BUPATI BIMA

1527
0

Bima, PH- krimsus : Tokoh Masyarakat Desa Nanga wera kecamatan Wera kabupaten Bima bakal mengadukan kepala Desa setempat kepada Bupati Bima.

Laporan itu terkait adanya kasus Pembakaran so’al dan kunci jawaban sekitar pukul 17.15 wita Usai proses Ujian (11/9/2017).

Hal tersebut menurut saudara FIRMAN 31 tahun yang Beralamat di Rt 003/002 Desa Nanga Wera kecamatan Wera kabupaten Bima Salah satu peserta Calon sekertaris Desa Nanga Wera telah melaporkan secara Resmi di polres Bima kota ungkapnya.

Sudara FIRMAN selaku peserta Calon yang dikonfirmasi langsung Oleh wartawan Media pelopor Hukum & krimsus melalui WhatsApp mengatakan Bahwa kasus tersebut sudah Resmi saya laporkan di SPK Polres Bima Kota dan Besok saya akan lauangkan surat ke Bupati Bima tegasnya.

Kronolis kejadianya bermula ada salah satu warga yang mengusulkan untuk pemeriksaan hasil tes teesebut Agar dilaksanakan dengan cara transparan, Namun setelah Ujian Usai tiba-tiba Ibu kades mengamuk dan mengambil semua soal itu di bakar Ungkapnya.

PK KNPI Wera Bung FAHRI Sandaka Wera juga sangat menyayangkan Tindakan Oknum kades Nanga Wera tersebut, sebab soal dan kunci jawaban itu tidak semestinya dilakukan Oleh pihak Oknum Kades karena itu adalah Berkas Negara yang harus dijaga Oleh Oknum terkait.

Bung FAHRI menekankan kepada seluruh panitia penyelenggara penjaringan perangkat Desa tersebut harus bisa mengambil sikap agar persoalan ini bisa diselesaikan secara baik sebab ini adalah kewenangan panitia secara tolitas tambahnya.**Much

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here