Turun nya Rekomendasi Partai Demokrat Yang mengusung Pasangan Berani

Turun nya Rekomendasi Partai Demokrat Yang mengusung Pasangan Berani

1
0
SHARE

Waykanan lampung,peloporkrimsus.com – Mendengar hasil Rekomendasi Partai Demokrat yang mengusung Pasangan Berani pada Pilkada 2020-2025 Mendatang di sambut gembira oleh Team Relawan AdipatiLagi Selasa 22/06/2020

Ketua Team Relawan AdipatiLagi Herwadi Sa’at di sambangi di kantor Sekretariat Relawan AdipatiLagi Menyampaikan Rasa Gembira nya dengan Turun nya Rekomendasi Partai Demokrat yang mengusung Pasangan Berani.

” Saya mewakili seluruh jajaran Team Relawan Adipatilagi Bergembira sekali atas turun nya Rekomendasi Partai Demokrat yang mengusung pasangan calon Raden Adipati Surya dan Edward Antoni Yang akrab dengan sebutan BERANI di Pilkada 2020-2025 Mendatang” Ujar Herwadi.

Herwadi juga menyampaikan “Dengan turun nya Rekomendasi partai DEMOKRAT dengan mengusung Pasangan Berani bisa di pastikan Pasangan BERANI dapat maju mengikuti Kontestasi di Pilkada 2020-2025 Mendatang, Karena Perahu kita sudah lebih dari cukup” Lanjut nya.

Di tempat yang sama Sekjen team Relawan Adipatilagi Ferdiansyah menuturkan ” Kami sebagai relawan makin semangat dan terus mensosialisasikan Program program pemerintah semasa kepemimpinan Raden Adipati Surya Selama Beliau memimpin Way kanan Baik Sudah di kerjakan, Sedang di kerjakan, Atau Yang akan di kerjakan” Papar Ferdi.

Selain itu Ferdi juga mengkapkan ” Menurut kami Selaku Team Relawan Adipatilagi, Pasangan BERANI masih layak untuk memimpin Way kanan di Periode 2020-2025 Mendatang”. Pungkas nya.(cm/rzk)

LEAVE A REPLY