Home Berita Ucapan Terima Kasih Karyawan SKU Minamas ASD Atas Pembayaran Bonus Tahunan

Ucapan Terima Kasih Karyawan SKU Minamas ASD Atas Pembayaran Bonus Tahunan

72
0

Kotabaru,Peloporkrimsus.com – Rabu tanggal 20 Juni 2024 merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh karyawan SKU di perusahaan Minamas, karena hari ini perusahaan membayarkan bonus tahunan kepada seluruh karyawan SKU yang telah memiliki masa kerja minimal 3 bulan di tahun 2023 dan masih aktif bekerja hingga saat ini. Pemberian bonus tahunan untuk karyawan SKU sudah menjadi rutinitas di perusahaan Minamas. Penentuan besaran bonus ditentukan berdasarkan pencapaian masing-masing site pada tahun sebelumnya sehingga perolehan bonus karyawan di setiap site tidak sama.

Menanggapi perihal tersebut, Ketua Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian (FSPM- ASD) yakni Bambang Santoso mewakili seluruh karyawan SKU Minamas Area Sungai Durian mengucapkan terima kasih kepada manajemen perusahaan Minamas mulai dari tingkat site (Kebun, Pabrik, KCP dan Bulking) hingga manajemen pusat. Meskipun bonus sudah merupakan rutinitas tahunan yang diberikan oleh perusahaan, namun tahun ini terasa lebih istimewa karena jumlah yang diberikan lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Beliau juga menyampaikan harapan semoga perusahaan terus menjadi mitra pekerja yang terus memperhatikan kesejahteraan karyawan dan sebaliknya karyawan terus meningkatkan kualitas kerja sehingga keduanya dapat terus menjalin hubungan kerja yang sama-sama saling menguntungkan.

Sebagai informasi tambahan, Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian terdiri dari beberapa unit kebun dan pabrik yaitu PT. Laguna Mandiri (Rantau Estate, Matalok Estate, Sekayu Estate, Betung Estate, Rantau Factory, Betung Factory, KCP Rantau), PT. Langgeng Muaramakmur (Lanting Estate) yang mendapatkan bonus sebesar 3.7 (tiga koma tujuh) bulan upah dan PT. Swadaya Andika (Selabak Estate, Randi Estate, Sangkoh Estate, Bulking Sungai Durian) mendapatkan bonus sebesar 3.5 (tiga koma lima) bulan upah.

Tentu saja karyawan di perusahaan tersebut sangat bersyukur dengan adanya bonus tahunan tersebut, karena tidak semua perusahaan bersedia memberikan bonus secara cuma-cuma kepada karyawan. Akan tetapi berbeda dengan Minamas yang setiap tahunnya selalu memberikan bonus kepada karyawan SKU.

Bambang Santoso juga berharap mudah-mudahan pencapaian perusahaan Minamas khusunya di Area Sungai Durian selalu melebihi target, produksi over budget sedangkan biaya under budget agar bonus di tahun berikutnya lebih besar lagi. Semoga Minamas makin jaya, karyawannya tambah sejahtera !..(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here