Home Berita Umi Elly: Apresiasi Atas Terwujudnya PAUD Sekolah Alam Model Kota Bima

Umi Elly: Apresiasi Atas Terwujudnya PAUD Sekolah Alam Model Kota Bima

118
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Ketua TP PKK sekaligus Bunda Paud Kota Bima, Hj. Elly Muhammad Lutfi menghadiri undangan doa syukuran yang digelar oleh PAUD Sekolah Alam Model yang terletak di jalan Lintas Sape Kelurahan Kodo Kota Bima, Selasa (22/10/2019).

Hj. Elly hadir didampingi oleh Kepala Dinas pariwisata Kota Bima, Sunarti S. Sos. MM serta Kabid Pariwisata Kobi dan dari perwakilan Dikbudpora Kota Bima dalam hal ini Kabid PNFI, Abdul Hafid S. Pd. Juga Tiga orang perwakilan DP PAUD dan Dikmas NTB. Pada hari selasa (22/10).

Ketua PAUD Sekolah Alam Model, Muhamad Noer S. Pd. Di sela sela kegiatanya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan doa syukuran, “Alhamdulillah kebetulan tahun anggaran 2019, kami telah mendapatkan dukungan dana untuk pembangunan PAUD dari Pemkot” Jelasnya.

“Ini bentuk perhatian dari pemerintah kota dibawah pimpinan Walikota Bima saat ini, telah mendukung dalam mewujudkan pembangunan Paud Sekolah Model, kebetulan sekolah ini merupakan sekolah Model se NTB, “ungkapnya.

Bentuk perhatian pemerintah saat ini sambung dia, tidak saja sebatas untuk bangunan, namun kami lebih berharap kedepannya, dibawah kepemimpinan Walikota Bima, H. Muhammad Lufti SE dapat mendukung dengan fasilitas lainnya, seperti pembangunan Musallah, tempat penginapan untuk pusat kreatifitas dan jembatan menuju alam,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua PAUD Kota Bima, Hj. Elly dalam kesempatanya memberikan apresiasi atas terwujudnya PAUD Sekolah Alam Model, Paud Sekolah Model ini merupakan satu satunya yang ada di wilayah NTB, itupun adanya di wilayah Kota Bima, tentunya hal ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, ” ujarnya.

Sambungnya, terkait dengan dukungan kelanjutan dan kelengkapan fasilitas lainya, Ketua Paud Kota Bima ini akan terus mengsuport, “Sebagai ketua Paud Kota Bima, Insa Allah kami dengan pihak pemerintah kota bima akan terus mendukung guna mengembangkan Sekolah Alam ini lebih maju, sehingga mampu berkembang dalam mencerdaskan anak yang masih usia dini, utamnya lebih dini dalam mengenal alam disekitarnya, “. Pungkasnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here