Home Berita UNIT LISTRIK DESA (ULD) YANTEK TARJUN DIDUGA MELANGGAR KONTRAK DENGAN PT.PLN (...

UNIT LISTRIK DESA (ULD) YANTEK TARJUN DIDUGA MELANGGAR KONTRAK DENGAN PT.PLN ( Persero ).

713
0

Tanah Bumbu, PH-Krimsus : Yantek Berubah Fungsi melakukan pemasangan intalasi.listrik Desa (Uld) Tarjun di duga melakukan pemasangan intalasi listrik pada pelanggan Baru /PB di duga pemasangan di lakukan /di kejakan pegawai uld cs (yantek) hal tersebut sangat di sayangkan kerena tidak sesuai dengan prosedur /aturan yg berlaku di PT.PLN,yang mana di lihat team invetigasi nasional Pelopor Hukum & Krimsus terjun langsung kelapangan kerena adanya laporan dari masyarakat setempat, bahwa ada pemasangan Baru/PB yg di duga di lakukan oleh ULD PT. PLN(yantek) Tarjun, setelah sampai di tempat TKPTeam pelopor melihat kwh meter di pasang di rumah pelangan dgn daya 900 Va dengan nomor register 22111150706 yg terletak jl poros terjun sangat di sayangkan SR (Saluran rumah) di tarik dari TR ( berjarak 1 km kwh meter terletak di rmh pelanggan yg terlihat team pelopor rmh dlm keadan kosong, namun di oper sepaningkan /ke rumah lain dengan cara mencuri di kabel tupur (SR) entah siapa yg melakukan pencurian tsb.

Team invitigasi nasional pelopor hukum & krimsus mengharapkan terjun langsung ke TKp menurunkan Team P2TL PT.PLN Dgn adanya kasus tsb dgn segera. Namun ada masyarakat melaporkan lagi kepada team pelopor Bahwa ada pemasangan baru lg yg di duga di lakukan oleh uld yantek terjun kwh meter di letakan di tihang PT.pln kwh meter di duga berdaya 2200va untuk melayani penerangan perusahan /pos sapam kabel sr 2×10 di tarik ke pelanggan dgn jarak 550 meter.

Hal tersebut sebenar nya hampir di semua unit PT. PLN (terjadi), mungkin karena keterbatasan personil sehingga tidak terpantau, namun tim ber harap agar Tim P2TL untuk segera bergerak ke pelosok – pelosok unit untuk segera melakukan kewajiban nya merazia secara kontinyu sehingga losis kita aka kembali baik. Untuk pelaksana-pelaksana di ujung tombak segera nerevisi tenaga- tenaga yang kurang baik dan menggantikan kader pilihan nya. (Tim Investigasi Nasional Pelopor Hukum & Krimsus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here