Home Berita Viral, Mobil Bupati Bima Dihadang Sekelompok Pemuda

Viral, Mobil Bupati Bima Dihadang Sekelompok Pemuda

738
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Sebuah video beredar luas di media sosial memperlihatkan iringan mobil berisi Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri SE dihentikan paksa oleh sekelompok pemuda yang Tergabung Asosiasi Petani Kabupaten Bima, Kamis (5/9/2019).

Diketahui pemuda yang melakukan aksi protes itu meminta agar Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri menepati janjinya, salah satunya meminta kepada pemerintah Daerah Kabupaten bima, agar menetapkan standar minimum harga bawang merah.

Dikutip Media Pelopor Hukum & Krimsus dari pemilik Akun Bung Repo mengunggah video detik-detik peristiwa penghadangan Bupati Bima tersebut. Dalam video itu terlihat Bupati Bima tengah di dalam mobil dengan jendela tertutup.

Ditengah kerumunan massa, mobil Bupati Bima terlihat mengurangi laju kecepatan dari arah timur Desa lido menuju kota Bima, “Kami minta bupati Bima memenuhi beberapa tuntutan, segera menetapkan standar minimum harga bawang merah” tutur Bung Repo Dalam Vidio itu.

Dalam video itu juga terdengar, Massa meminta kepada penegak Hukum untuk mengadili Distributor dan pengecer yang menjual pupuk di atas Harga HET tanpa menunggu laporan dari petani. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here