Home Berita Wakil Ketua 1 DPRD Tanbu Resmikan Pasar Desa Kupang Berkah Jaya

Wakil Ketua 1 DPRD Tanbu Resmikan Pasar Desa Kupang Berkah Jaya

116
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com
Dihadiri Dinas PMD Tanbu, para Pengurus Pemerintah Kecamatan, Desa dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya, Pasar Desa Kupang Berkah Jaya Kecamatan Simpang Empat diresmikan penggunaannya, Jum’at (01/07/22).

Peresmian Pasar Desa tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Sayid Ismail Khollil Alydrus bersama Camat Simpang Empat Supiani dengan pemotongan pita.

Wakil ketua 1 DPRD Tanbu yang akrab disapa Habib Mail ini berharap, dengan adanya Pasar Desa tersebut akan menunjang ekonomi masyarakat sekitar dan kontribusi ke desa.

“Selain ada kontribusi buat desa dan masyarakat sekitar, perekonomian warga juga bisa berputar melalui transaksi jual beli,” ungkapnya.

Dengan adanya Pasar Mingguan ini tambahnya, suasana kampung akan menjadi ramai, dan tidak menutup kemungkinan akan banyak warga yang berkeinginan bermukim disekitar pasar, hingga secara otomatis ada pembangunan yang memicu perkembangan daerah.

“Yang jelas, dengan adanya pasar ini maka masyarakat sekitar akan mudah mendapatkan barang kebutuhan sehari hari, apalagi kalau harganya lebih murah dipasaran, patut disyukuri,” pungkasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here