Home Berita Wakil Walikota Palembang Fitriani Sambangi Markas DPD KAI SUMSEL

Wakil Walikota Palembang Fitriani Sambangi Markas DPD KAI SUMSEL

1
0

Palembang,peloporkrimsus.com – Dalam bentuk kasih sayang pimpinan dengan masyarakatnya, Wakil Walikota Palembang, Hj. Fitrianti Agustinda SH sambangi Sekretariat DPD Sekretariat KAI Sumsel, Jalan Bungaran Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. Kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan tokoh masyarakat tersebut disambut ratusan masyarakat, baik dari organisasi Advokat ataupun Pemuda Pancasila, Selasa (07/07/2020), kemarin.

“Ya, ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya kota Palembang. Semoga silaturahmi kami tetap terjalin dan saling mengoreksi kenerja kami. Dengan kunjungan ini juga kami bisa tahu kendala dan apa yang diinginkan masyarakat,” jelas Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, ketika dibincangi sejumlah wartawan.

Wakil Walikota Palembang menekankan kepada masyarakat yang berdomisili di Palembang untuk segera mengurus Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Kami siap membantu dan melayani masyarakat dalam kepengurusan pembuatan KIS. Baik Ketua RT, lurah dan camat, siap membantu. Jadi, jika perlu penananganan ke Puskesmas atau di rumah sakit BARI, lebih cepat ditangani,” tambahnya.

Selain itu, orang nomor dua di Pemerintah Kota Palembang ini juga membeberkan, terdapat program-program untuk membantu masyarakat di tengah pendemi covid 19.

“Kita semua tahu, banyak masyarakat kesulitan dalam pandemi covid 19 ini. Oleh karena itu, kita memiliki program untuk membantu masyarakat kota Palembang. Program itu berupa bantuan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) tanpa anggunan, penyediaan kartu KIS dan pengawasan sekolah tanpa pungli. Mari kita bersama mencari solusi untuk menghadapi kesulitan ini,” tambahnya.

Sementara, Ketua Advokat KAI, Muhammad Aminuddin mengapresiasi respon Wawako yang dengan sigap dan tangap menghadapi pertanyaan masyarakat.

“Dengan beberapa pertanyaan masyarakat yang dipaparkan tadi, semoga dapat menjadi pelajaran berharga pejabat pemerintah kota tersebut. Mereka berjanji akan mengevaluasi kenerja jajarannya. Semoga kedepannya, silaturahmi tetap berjalan dengan baik dan saling mengoreksi dan mengevaluasi kenerja masing-masing,” tandasnya. (sumber Mattanews.co / Editor Bobit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here