Home Berita Walikota Probolinggo Dampingi Menteri Pertahanan Dalam Acara Temu Wicara

Walikota Probolinggo Dampingi Menteri Pertahanan Dalam Acara Temu Wicara

994
0

Probolinggo, Peloporkrimsus.com – Pemerintah kota Probolinggo bersama Pemerintah Provinsi jawa Timur membuka secara resmi kegiatan Temu Wicara bersama Tokoh Umat Beragama Pemuda dan Nelayan yang bertempat diruang Rapat Tempat Pelelangan ikan (TPI) yang ada dikota probolinggo provinsi jawa Timur Kamis (29/3/2019).

Acara yang dihadiri oleh Walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin,Luhut Situmpol dan Ketua Himpunan Nelayan Beserta JENDERAL TNI (PURN) LUHUT BINSAR PANDJAITAN MPA cukup memberikan Perhatian khususnya kepada warga Mayangan kota Probolinggo.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk melakukan antisipasi dan deteksi dini terhadap banyaknya konflik dan insiden yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia dan sekaligus meningkatkan kerukunan kehidupan antar umat beragama dan sekaligus menampung aspirasi para Nelayan yang ada dikota Probolinggo.

Luhut B,” menyampaikan bahwa pemerintah saat ini selalu mementingkan kepentingan masyarakat khususnya didaerah-daerah Pedesaan dan Para Nelayan agar masyarakat tidak kebingunagan lagi dalam mencari Pekerjaan,” ucapnya.

Saya sebagai masyarakat Probolinggo dan Pekerjaan saya sebagai Nelayan meminta agar pemerintah daerah dan pusat agar selalu Memperhatikan keluhan-keluhan kami khususnya dalam bidang Kelautan.” tegas salah satu warga. (Slm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here