Home Berita Warga Desa Wangunsari, Khususnya Kampung Muncang, Dukuh Nagrak Mengharapkan Adanya Tower Karena...

Warga Desa Wangunsari, Khususnya Kampung Muncang, Dukuh Nagrak Mengharapkan Adanya Tower Karena Tidak Ada Jaringan Untuk Komunikasi

132
0

Cianjur.peloporkrimsus.com –┬áDi Desa wangunsari Kecamatan Naringgul Kab.Cianjur, tepatnya di Kp.Muncang Kedukuhan Nagrak,telah buming bagi para remaja putra putri pengguna HP, karena daerah tersebut paling susah jaringan seluler maupun lainnya, sehingga salah satu anak warga Nagrak( Egi dkk ) telah menemukan lokasi yg bisa akses komunikasi Internetan demi kepentingan usaha maupun lainnya yaitu di tengah gunung 150 m dari jalan desa dan 500 m dari pemukiman warga Nagrak.

Sehingga siang, sore, bahkan malam terutama di malam.minggu dalam keadaan cuaca hujan pun mereka tidak segan-segan untuk menghuni di tempat tersebut dengan sebutan Lokasi (Saung 4G).

Dengan demikian warga masyarakat beserta Pemerintah Desa wangunsari dari dahulu sampai sekarang tetap berupaya mencari peluang tentang seputar bagaimana agar lancar untuk berkomunikasi dengan semua kalangan baik pemerintah daerah, provinsi dan pusat.

Namun sampai saat ini, masih belum ada tanggapan baik dari pihak Perusahaan maupun Pemerintah untuk mendirikan Tower jaringan sesuai harapan. Sehingga komunikasi susah dan tersendat, baik kepentingan birokrasi maupun lainnya.

Hal ini, perlu dasar pemikiran dan solusinya bagaimana agar dapat komunikasi lancar ?
Semoga berkat pemberitaan ini ada tindakan dan bantuan untuk segera di dirikan Tower Jaringan di tempat yang layak agar supaya masyarakat bisa berkomunikasi dengan layak, seperti tempat lain nya.(Nia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here