Home Berita Warga Gruduk Pusat Kampung Tangguh Semeru Desa Sukokerto.

Warga Gruduk Pusat Kampung Tangguh Semeru Desa Sukokerto.

380
0

Probolinggo,peloporkrimsus.com – Kamis 04-06-2020 Bertempat didesa Sukokerto kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo Puluhan warga Menuntut Terkait bantuan dari Pemerintah yang disinyalir banyak salah sasaran,Acara yang dihadiri oleh Jajaran Polres Dan Babinsa Pajarakan Serta Pemerintah desa PJ ir. Molyono Beserta para perangkat.

Kedatangan Keposko desa Tangguh semeru desa sukokerto tersebut Warga menuntut Karena tidak pernah mendapatkan bantuan sedangkan warga yang tidak Mumpu masih banyak yang belum dapat bantuan dari pemerintah Daerah Dan bantuan dari Pemerintah pusat,Padahal masyarakat sangat membutuhkan bantuan Tersebut,Seperti yang dialami oleh ibuk Supiah dari dusun Pandaan desa Sukokerto selama Ada Pandemi covid 19 belum ada bantuan yang Masuk kepada beliau.

Supiah Mengungkapkan padahal saya sangat membutuhkan bantuan tersebut suami saya sudah tidak kerja lagi dengan adanya virus corona Dan saya kerja Jadi kuli dirumah orang sedangkan yang Punya mobil sawahnya banyak masih mendapatkan bantuan tersebut.”Ucapnya”.

Deni Ilhami SH. Selaku Sekda Lira Yang turut hadir dalam Acara tersebut juga Memaparkan Seharusnya data Bantuan BLT DD tersebut Sebelum Dana pencairan turun data yang Dapat bantuan sudah Dipapang dikantor desa agar masyarakat bisa mengetahui Dan tidak dibuat bingung.”Tegasnya”.

Dengan adanya hal tersebut PJ desa sukokerto ir. Mulyono Akan segera menindaklanjuti dengan melakukan verifikasi data ulang agar warga saya yang belum dapat bantuan Bisa juga mendapatkan bantuan.”Tuturnya”.(man).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here