Home Berita WARGA KEMRANGGEN DESA WINONG NOBAR G30S/PKI SAMBIL JAGA POS KAMLING

WARGA KEMRANGGEN DESA WINONG NOBAR G30S/PKI SAMBIL JAGA POS KAMLING

487
0

Pasuruan,PH-Krimsus : 30/09/2017 Bertempat di Pos Kamling Warga, Masyarakat Dusun Kemranggen Kavlingan RT. 04 RW. 02 Desa. Winong Kec. Gempol РPasuruan  terlihat antusias untuk menyaksikan kegiatan nonton bareng Film penghianatan G30S/PKI.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua RT 02 (Bpk. Fadholi S. Ag) Beserta pengurus, warga, tokoh masyarakat juga tokoh agama,warga sekitar

Dalam Kegiatan Nobar di mulai pada Pkl. 22.00 Wib s.d Selesai, Yang lebih menarik lagi bahwa nobar film G30S/PKI tersebut di barengi dengan jaga pos keamanan lingkungan yang rutin dilakukan oleh warga dan juga mengadakan makan bersama-sama demi untuk mewujudkan suasana guyub, rukun dan terjalin ,gotong Royong wujud kebersamaaan antar warga demi mewujudkan rasa aman dan kenyaman lingkungan Dusun. Kemranggen Desa winong

Dalam kegiatan tersebut sambuatan disampaikan oleh Fadloli S.Ag sebagai ketua RT sekaligus dia sebagai pegawai di pemerintahan daerah sangat mendukung untuk pemutaran film penghianatan G30S/PKI sebagai sejarah, agar para generasi muda tau bahwa PKI merupakan kelompok partai yang biadab dan kejam dan sewaktu waktu akan timbul kembali. tidak boleh ajaran komunis masuk dan berkembang di wilayah Dusun. kemranggen Desa winonong pada khususnya dan di negara indonesia pada umumya, oleh karena itu pemuda sebagai generasi penerus harus lebih mengenal sejarah lagi kembali, karena dengan mengenal sejarah maka kita akan hidup lebih baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, karena bangsa kita berdiri atas berkat rahmad allah swt tuhan yang maha esa, sehingga kita tidak boleh melupakan tuhan seperti yang telah diajarkan oleh komunis, oleh karena itu kita sebagai umat beragama harus menentang dan memusnahkan faham komunis di negara tercinta ini”, ungkapnya.

Selama Kegiatan Nobar G30S/PKI yang di laksanakan oleh warga dapat berjalan kondusip dengan kondisi aman dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkanya (ZEEY/TIM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here