Home Berita Warga Tanah Bumbu Keluhkan Langkanya Harga Gas elpiji 3 kg & 6...

Warga Tanah Bumbu Keluhkan Langkanya Harga Gas elpiji 3 kg & 6 kg di Pasaran

1
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Masyarakat Tanah Bumbu sangat mengeluhkan kelangkan gas elpiji 3 kg & 6 kg itu terjadi sejak beberapa Minggu belakangan.

Media Peloporkrimsus.com saat bertandang keberapa toko Pengecer/ penjual gas elpiji untuk membeli gas 3 kg dan 6 kg, namun Gas saat ini yang di inginkan tidak ada di jual/kosong, pada waktu awak Media Peloporkrimsus.com bertemu dengan ibu berinisial Jus, “sudah sepekan Gas Elpiji langka pasaran”, sehingga sebagian masyarakat Tanah Bumbu menyikapi kelangkan Gas tersebut banyak Yg beralih menggunakan minyak tanah dan kayu bakar untuk memasak keperluan sehari-hari, ujarnya.

Bahkan minyak tanah pun sulit di dapatkan serta haraganya sangat melambung tinggi. Berkisar Rp 15 ribu rupiah, masyarakat sangat resah atas kelangkaan gas LPG, walaupun ada Gas yg di jual di Toko enceran harganya sangat mahal LPG 3 kg harganya berkisaran 40.000 ( ribu )sampai45.000 (Ribu ) sedangakan Gas elpiji yg 6 kg harga di pasaran / enceran mencapai 95 .000.(Ribu) yang menjadi pertanyaan bagi masyarakat Tanah bumbu mengapa Gas LPG ini menjadi langka, diduga ada permainan oknum atas kelangkaan LPG tersebut.

Masyarakat Tanbu sangat berharap LPG bisa normal dan mudah didapat bahkan harganya tetap standar. (Juh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here