Home Berita Waspada! Maling Berkeliaran di RSUD Bima

Waspada! Maling Berkeliaran di RSUD Bima

2107
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Aksi pencurian terjadi di RSUD Bima. Akibatnya, seorang ibu kehilangan uang sembilan ratus ribu rupiah dan surat-surat berharga miliknya.

Menurut pengakuan korban, Ibu yuyun (33), yang beralamat Desa Ragi kecamatan palibelo kabupaten bima, kejadian sekitar pukul 15.15 Wita, siang tadi Jum’at (28/9), ia lagi duduk di kursi samping ruangan ICU RSUD bima. Saat itu suasana samping ruangan tengah ramai pengunjung.

“Saya lagi duduk di kursi samping ruangan ICU, Selang beberapa menit kemudian baru saya sadar, ternyata Dompet saya sudah hilang” tuturnya dihadapan Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus di TKP, Jum’at (27/9/2018).

Saat lagi duduk, ia melihat seorang laki-laki muda mendekatinya. Yuyun tak menaruh curiga karena ia menduga laki-laki tersebut langsung pergi.

“Selintas saya melihat ada laki-laki di samping saya. Tapi saya tak curiga sedikutpun saat itu,” lanjutnya.

Ibu yuyun baru menyadari uang dan dompetnya hilang beberapa menit kemudian. “Karena saya ingin beli obat, Dompet saya sudah hilang” sedihnya.

“Saya kemudian lapor ke satpam rumah sakit. Katanya akan diusahakan membantu mencari dompet yang hilang,” paparnya.

Peristiwa terjadi di dalam areal rumah sakit. “Artinya keamanan RSUD Bima kurang, sehingga bisa ada keluarga pasien yang kehilangan uangnya,” terang keluarga pasien lain di TKP. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here