Home Berita Wow ! Akibat di Putus cinta, pria Sebar fhoto Pacar Vulgar Tampa...

Wow ! Akibat di Putus cinta, pria Sebar fhoto Pacar Vulgar Tampa Busana di Medsos  

129
0

Tanah bumbu kal -Sel,Peloporkrimsus.com –Remaja usia 18 Tahun Merasa Sakit hati karena putus pacaran, nekat menyebarkan foto telanjang(Vulgar ) mantan kekasihnya seorang perempuan yang masih berusia 20 tahun.Bertempat tinggal Jalan PLN Lama Desa Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan selatan ,kerena perbuatannya pelaku berurusan dengan hukum.

Dijerat dengan pasal 45 ayat ( 1) Jo pasal 27 ayat ( 1 ) UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik. Dimana setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebar luaskan atau Propagete , membuat dapat di aksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, AKP H Made Rasa mengatakan, Pelaku kini ditahan di Polsek Satui.

“Pelaku di amankan pada Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 02.30 Wita. lansung ke Polsek Satui untuk proses lebih lanjut,” ucap AKP H Made Rasa, Selasa (12/7/2022).

Turut menjadi barang bukti, dua buah gambar tangkapan layer atau screen shoot yang memperlihatkan foto Telanjang .(Vulgar)

Terlapor ini di tenggarai menyebar luaskan foto mantan kekasihnya itu sekitar pukul 18.00 Wita, (7/7/2022) lalu.

Kejadian berawal pada saat korban di rumah dan diberitahu oleh Temannya yang Saat itu memperlihatkan sebuah Fhoto seorang wanita tanpa busana dan terlihat bagian Payudaranya, Dalam tayangan tersebut adalah foto korban sendiri dan foto tersebut disebar luaskan melalui akun media sosial status WhasstApp. Dasar kejadian tersebut korban telah melaporkan ke Polsek Satui guna proses Hukum selanjutnya.

“Dalam hal ini kami menghimbau para orang tua agar selalu waspada dan mengawasi pergaulan anak-anaknya,” ungkap AKP H. I Made Rasa. (TeamA5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here