Home Berita Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Ketua Paskal Beserta Anggotanya Melayat ke Rumah Duka...

Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Ketua Paskal Beserta Anggotanya Melayat ke Rumah Duka Agus Gozali 

332
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, ketua paskal beserta anggotanya melayat ke rumah duka Agus Gozali dikediamannya Almarhum yang meninggal dunia, di rumah duka di Jl. Lumajang desa sumber kedaung Kecamatan leces kabupaten probolinggo,Jumat (18/18/2019).

Almarhum yang sehari-harinya Menjadi Wartawan ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dr.moh.Saleh Kota Probolinggo pada Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 18.30 wita, atas penyakit yang dideritanya.

Kedatangan Ketua LSM Paskal pun disambut langsung oleh pihak keluarga Almarhum, dengan suasana yang penuh duka, Sugiarto juga menyempatkan diri untuk mengucapkan Bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada istri armarhum serta kepada anak-anaknya.

Diakui oleh sugiarto selaku sekjen Lsm Paskal, “Kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang sahabat , sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.”ucapnya.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan oleh ketua Lsm Paskal Sulaiman kepada pihak keluarga Almarhum. “Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Sulaiman.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here