Home Berita ZAIRULLAH : BUPATI TERPILIH TANAH BUMBU AKRAB DENGAN WARTAWAN

ZAIRULLAH : BUPATI TERPILIH TANAH BUMBU AKRAB DENGAN WARTAWAN

3
0

TANAH BUMBU, Peloporkrimsus.com – Zairullah Azhar, bupati terpilih Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021/2024 wawancara dengan wartawan, belum lama ini.

Zairullah Azhar, bupati terpilih Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021/2024 cukup dikenal sebagai pejabat yang akrab dengan wartawan.

” Wartawan itu sahabat saya, mitra pemerintah dalam menyuarakan dan menyampaikan hasil-hasil pembangunan,” katanya kepada sejumlah wartawan, belum lama ini.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini Zairullah kerap melakukan komunikasi dengan wartawan sehubungan dengan jabatannya sebagai Bupati Kabupaten Tanah Bumbu secara dejure.

Kepada wartawan, khusunya yang selama kampanye 2020 lalu mengikuti kegiatannya dan hingga kini, Zairullah mengajak mereka u mengikuti kunjunganya ke desa-desa bila sudah dilantik.

” Saya sediakan satu mobil khusus untuk kawan-kawan wartawan,” katanya belum lama ini, yang didampingi Kadiskominfo Tanah Bumbu Ardiansyah.

Belum lama ini, Zairullah mempersilan wartawan untuk melihat ruangan kerjanya nanti. Sambil lesehan, Zairullah banyak menjawab sejumlah pertanyaan wartawan. Dan wartawan pun merasa puas.

” Pak Zairullah enak diajak wawancara. Saya saja, sambil wawancara disuruh makan pisang goreng, jagung yang jadi menu kesukaan beliau,” kata salah seorang wartawan usai bertemu Zairullah.

Sebagai wartawan, Zairullah mengingatkan, harus menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, profesional, dan yang paling utama check and balancing.

Sementara itu, sesuai informasi yang didapat, Zairullah dilantik pada minggu keempat bulan Februari. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here