Home Berita ZuelkifliMansyah: Sebut Dachlan Sahabat dan Kawan Diskusi yang Hebat

ZuelkifliMansyah: Sebut Dachlan Sahabat dan Kawan Diskusi yang Hebat

476
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Sosok Wakil Bupati Bima, Dahlan M.Noor disebut sahabat dan kawan diskusi yang hebat. Ini disampaikan Gubernur NTB, ZuelkifliMansyah, saat keduanya meresmikan Rumah makan Ilo Peta, dikelurahan Santi, Kecamatan Mpunda Kota Bima, Selasa (20/8/2019).

Dalam momen itu juga terungkap jika ZuelkifliManysah dan Dahlan yang dinilai 2 tokoh ikon yang ada dipropinsi NTB, ternyata sudah menjalin persahabatan sejak lama.

“Dahlan M.Noor adalah sosok sahabat, dan kakak sekaligus teman diskusi yang hebat bagi saya,” ungkap Gubernur NTB, ZuelkifliMansyah, Saat meresmikan Rumah Makan Ilo peta.

Menurutnya, “Dahlan M.Noor ini luar biasa. Jadi pemimpin di kabupaten bima harus begitu. Istilahnya harus jago silat lah. Kalau tak begitu, tak bisa di bima ini,”

Imbuhnya. “Banyak hal yang kerap kita diskusikan, mulai dari masalah bisnis hingga permasalahan Daerah ini. Diskusi dengan Dahlan selalu menarik karena Beliau tipe orangnya mau saling mendengarkan dan bertukar pikiran, serta ilmu tanpa segan dengan siapapun lawan bicara,” Jelasnya.

Dilanjutkannya, kapasitas Ia hadir dalam kunjungan tersebut tak lebih sebagai sahabat dan tuan rumah yang baik dan bukan urusan dukungan dalam Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020.

“Saya Mengakui Bahwa Pak Dahlan Adalah Sosok Pemimpin Yang Baik, Selama Saya Bersahabat Dengan Pak Dahlan, Saya Belum Pernah Mendengar Beliau Membicarakan Kejelekan Orang Lain” Ungkap Dr. Zulkieflimansyah. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here