Bantu Korban Gempa KLU, PSBM Salurkan Uang Tunai Senilai 6,5 Juta

Bantu Korban Gempa KLU, PSBM Salurkan Uang Tunai Senilai 6,5 Juta

299
2
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com РBencana gempa yang melanda Kabupaten Lombok Utara dan sekitarnya menyisahkan duka yang mendalam. Sebagai langkah kemanusiaan bantuan terus mengucur dari berbagai elemen, baik instansi pemerintahan, maupun swasta organisasi  dan sebagainya peduli akan korban gempa di kabupaten lombok.

Tak ketinggalan juga komunitas Pelestari Seni dan Budaya Bima, melakukan hal serupa dengan menggalang dana untuk disalurkan ke lombok dan sekitarnya yang terdampak bencana gempa.

Ketua Komunitas Seni dan Budaya, Zulfahmi Rizal Selasa (07/08/18), Menjelaskan “Komunitas ini kami memiliki Tujuh sanggar, di empat kecamatan dengan berkolaborasi kesenian, dengan bantuan ini kami salurkan kepada warga Lombok khusunya Lombok Timur kami hanya memberikan berupa uang tunai senilai enam juta lima ratus rupiah, tak menutupi kemungkinan bantuan ini akan terus kami salurkan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Bantuan ini kami telah salurkan kepada Koramil Woha 1608/Bima, diakuinya meski hanya sebatas berupa uang tunai mungkin bisa meringankan beban sanak saudara kita yang ada ditanah Sasak” tuturnya.

“Bantuan ini akan kami terus galang meski demikian ia mengakui akan terus berusaha membantu melalui galang dana dengan partisipasi seluruh komunitas seni,”jelas dia.

Ia mengajak seluruh lapisan elemen agar peduli terhadap kerabat kita yang terdampak korban gempa dengan bersama membantu sepenuhnya pungkasnya.( Rif )

2 COMMENTS

  1. tulisannya masih ambigu, contoh dalam penyebutan 7 sanggar. nama instansi harus diperjelas, contohnya nama instansi sebagai subjek berita.

LEAVE A REPLY