Home Berita Baksos Demi Masyarkat, Wujud Kekompakan Brimob Polda jambi dan Yonif 142/KJ

Baksos Demi Masyarkat, Wujud Kekompakan Brimob Polda jambi dan Yonif 142/KJ

153
0

Tebo, peloporkrimsus.com – Batalyon C Pelopor Tebo Brimob Polda Jambi bersama Kompi Senapan B Yonif 142/KJ Tebo bentuk sinegritas TNI/POLRI melaksanakan bakti sosial (baksos) membersihkan masjid, Jum’at 26 April 2024.

Adapun kegiatan baksos meliputi kegiatan perbaikan pembersihan tempat ibadah atau biasa disebut bakti religi. Kegiatan tersebut sudah terlaksana dari pukul 08:00 wib sampai dengan selesai.

Pasi Ops Batalyon C Pelopor dalam hal ini dari pelaksanaan kegiatan baksos tersebut adalah bagian dari bentuk sinergi TNI-Polri untuk memberi pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya ini bagian bentuk manunggal kita dengan rakyat, bisa terus berinteraksi dan hadir di tengah masyarakat, dalam berbagai bentuk kegiatan,” ungkapnya

Menurutnya, ia menandaskan program kegiatan ini untuk dapat membangun sinergitas baik antara TNI-Polri dengan masyarakat dan tokoh agama, karena kita mengedepankan menguatkan persatuan TNI-Polri.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga perdamaian, persatuan, kesatuan dan keberagaman di Kabupaten Tebo yang terus kita jaga, yang terpenting itu kita selalu berada di tengah-tengah kesulitan rakyat,” tutupnya.
(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here