Gubernur Ntb, Bersama Lion Group Bahas Penerbangan Lombok-Jeddah

Gubernur Ntb, Bersama Lion Group Bahas Penerbangan Lombok-Jeddah

40
0
SHARE

Mataram, Peloporkrimsus.com – Sabtu 19 Oktober 2019 bertempat di Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur Provinsi NTB, bersama Dinas Perhubungan Provinsi (Dishub) NTB bersama Lion Group mengadakan rapat. Membahas persiapan penerbangan langsung Lombok menuju Jeddah dan Jeddah menuju Lombok dimulai tanggal 4 Desember 2019 nanti.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, saat menyampaikan arahan pada rapat persiapan penerbangan tersebut berharap, dengan dibukanya rute penerbangan baru ini dapat memudahkan masyarakat NTB mengunjungi tanah suci Mekkah. ”

Dengan dibukanya rute penerbangan Lombok menuju Jeddah, Jeddah menuju Lombok ini dapat memudahkan masyarakat mengunjungi Mekkah untuk melaksanakan ibadah Haji” harapan Gubernur yang biasa disapa bang Zul

Lanjut Gubernur, dengan adanya rute penerbangan ini selain akan memudahkan masyarakat kita Ntb yang menuju ke Jeddah. Begitu juga dengan tamu dari Jeddah akan semakin banyak dan mudah mengunjungi daerah kita yang dikenal The Best Halal Tourism ini.

Selain itu Gubernur bang Zul, juga menyampaikan terimakasih kepada Lion Group yang sudah bekerja untuk membukakan jalur penerbangan ini, dan tidak lupa mengapresiasi terobosan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB Bapak Drs. Lalu Bayu Windya, M.Si.(Mus)

LEAVE A REPLY