Kapolres Gresik Hadiri Kegiatan Parade Merah Putih di Surabaya

Kapolres Gresik Hadiri Kegiatan Parade Merah Putih di Surabaya

135
0
SHARE

Surabaya, peloporkrimsus.com – Ada yang berbeda di jalan Polisi istimewa darmo Surabaya pada hari ini, Minggu (20/10/2019), karena sejak pagi di tempat ini di padati pengunjung untuk mengikuti kegiatan Parade Merah putih.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolrestabes Surabaya KBP Sandi Nugroho .SH. SIK. M. HUm, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. MH., Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Jingga .SIK., Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo .SIK., Kasatlantas Polres Gresik AKP Erika Putra .SIK., Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ibu Cut Laura Kusworo Wibowo, Kanit Tipiter Polres Gresik Iptu Igo Fajar .SIK., KRI Polres Gresik Iptu Bachtiar .Str.

Pada Kegiatan ini TNI, Polri dan Masyarakat Secara Bersama-sama membaca Ikrar Untuk tetap menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pada Kesempatan ini Pula, tepat di jalan Darmo Surabaya dibentangkan Bendera merah putih Sepanjang 210 meter Serta di iringi Panggung Hiburan dengan Artis Nella Kharisma, Pada Kegiatan ini pembukaan Pemberangkatan Parade merah putih di buka oleh Kapolrestabes Surabaya KBP Sandi Nugroho .SH. .SIK. .M. .Humm.

Kapolres Gresik usai kegiatan Mengatakan,” banyak hikmah yang bisa kita petik pada acara ini, terutama kebersamaan, kita Polri, TNI, dan seluruh lapisan Masyarakat harus bersatu agar tetap menjaga keutuhan NKRI, karena itu Harga mati,” katanya.(Tfq)

LEAVE A REPLY