Kapolres Gresik Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Besar Syeikh...

Kapolres Gresik Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Besar Syeikh Maulana Malik Ibrahim

51
0
SHARE

Gresik, peloporkrimsus.com – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. M.M. Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Besar Syeikh Maulana Malik Ibrahim Gresik ke-619 Th. 1441 H / 2019 M yang Bertempat di Aula Makam Syeikh Maulana Malik Ibrahim, Sabtu (9/11/2019).

Tibah di Pendopo Alun-alun Gresik, Rombongan Kapolres Gresik diterima Para Habaib dan Ketua DPRD Kab. Gresik, dan di lanjutkan acara arak-arakan dari Pendopo Alun-alun Gresik menuju aula Makam Syeikh Maulana Malik Ibrahim Gresik.

Dibuka dengan lantunan ayat ayat Suci Al Qur’an, dilanjutkan dengan Sambutan ketua Panitia, Sambutan Kapolres Gresik, Sambutan Ketua DPRD Kab. Gresik, dan Maudlotul Hasanah oleh Habib Mustofa bin Umar al aydrus dari Surabaya.

Adapun yang Hadir Dalam Kegiatan ini antara lain Ketua DPRD Kab. Gresik H. Fandi Akhmad Yani,. SE., Maudlotul Hasanah Dari Surabaya Habib Mustofa Bin Umar Al Aydrus, Habib Hasan Al Idrus, Habib Abu Bakar, Yai Ainur Rofiq, Habib Musin, Ustadz Fawas, Ustadz Fatoni, Para Habaib Kabupaten Gresik, Para Tamu Undangan, Jamaah Majelis taklim wadakwah Syeikh Maulana Malik Ibrahim Gresik.

Sekitar Pukul 11:15 Kegiatan ini ditutup dengan Ziarah Kemakam Syeikh Maulana Malik Ibrahim dan Ramah tamah.

LEAVE A REPLY