LDK Stisip Mbojo Bima, Akan Melakukan Pengawasan Semua Program Wali Kota Bima

LDK Stisip Mbojo Bima, Akan Melakukan Pengawasan Semua Program Wali Kota Bima

71
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Unit kegiatan mahasiswa (UKM) lembaga dakwa kampus (LDK) sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik (STISIP) Mbojo bima melakukan demostrasi di depan kantor wali kota bima dalam rangka mengkalarifikasi semua program yang di laksanakan oleh wali kota bima yang terpilih.

Perayaan pesta demokrasi tentang pemilihan wali kota bima dan wakil wali kota bima menjadi bahan perbincangan masyarakat kota bima pada umumnya, dengan berbagi tawaran politik telah di kemukakan di depan masyarakat tersebut. ( jumat/ 28/09)

Pernyataan sikap yang di sampaikan oleh Salahuddin sebagai korlap terhadap semua program unggulan walikota bima yaitu, 1. memberikan bantuan permodalan berbagai jenis usaha -usaha kecil menengah, 2. BPJS gratis untuk masyarakat kota bima, 3. Ambulan gratis di seluruh keluran kota bima, 4. pemberian beasiswa bagi siswa yang berprestasi, 5. memberikan instensi bagi bagi ketua RT dan RW sebesar 500. 000 perbulan dan marbot atau bila dan guru ngaji sebanyak 50.00 persiswa kemudian tenaga honoren sebesar 1000.000 juta perbulan serta kader posyandu sebesar 1. 500.000 perbulan, 6. Membuka 10.000 lapangan kerja untuk masyakat kota bima, 7. Menuntaskan pembangunan Mesjid Al-muwahidin sebagai pusat kegiatan agama ( islam center), 8. Penanganan banjir one system / one integrated.

Lanjut Salahuddin dari delapan program kerja ini akan direalisasikan selama masa jabatannya dan serta ada beberapa program yang di selesaikan dalam waktu 100 hari salah satunya iya akan menyelesaikan pembangunan mesjid Al-muwahida dengan persoalan ini kami dari UKM LDK Stisip mbojo bima akan mengawal proses berjalan program yang telah di janjikan di seluruh masyarakat kota bima.

Mendesak wali kota bima agar dapat merealisaikan atau mengindalanjuti semua pernyataan sikap kami, karna hal ini demi kebaikan seluruh masyarakat kota bima. Katanya di media Peloporkrimsus, com.

“Untuk merealisasikan semua tuntutan kami hanya wali kota bima, akan tetapi kami tidak membutuhkan asisten 1 yang menjawab semua pernyataan kami.” jelasnya.

Harapan semoga semua tuntutan kami dapat di indalanjuti oleh wali kota bima, karna hal ini dengan kelancaran dan kebaikan seluruh lapisan masyarakat kota bima. Tuturnya. (Team).

LEAVE A REPLY