MEDIA PELOPOR HUKUM & KRIMSUS ADAKAN RAKORNAS YANG KE 2 DITRETES PASURUAN...

MEDIA PELOPOR HUKUM & KRIMSUS ADAKAN RAKORNAS YANG KE 2 DITRETES PASURUAN JAWA TIMUR.

89
0
SHARE

Jatim, peloporkrimsus.com – Jika tahun lalu Probolinggo menjadi tuan rumah acara Rakornas yang pertama, maka tahun ini giliran kota pasuruan jawa timur mendapatkan kepercayaan yang sama sebagai tuan rumah dari acara Rakornas yang diselenggarakan pada hari jum’at tanggal 08 sampai minggu 11-11-2018.

Dengan tema”menjalin silaturahmi dalam membangun kebersamaan, keharmonisan dan kebulatan Tekad untuk kemajuan media Pelopor Hukum & Krimsus kedepannya. Saya sangat mengapresiasi buat para panitia dan tim yang dengan penuh semangat untuk mempersiapkan Event ini karena acara tersebut sudah dikemas dengan sangat baik”ungkap Sul salah satu peserta Rakornas.

Acara yang dihadiri oleh semua perwakilan dan kabiro Media Pelopor Hukum & Krimsus se indonesia sepakat untuk memperjuangkan dan memajukan Media Pelopor kedepannya supaya berpengaruh pada pencapaian tujuan dan cita-cita organisasi demi menambah pengetahuan yang dapat menunjang kesejahteraan masyarakat banyak.

Usman selaku ketua Umum Media Pelopor Hukum & krimsus berharap agar semua perwakilan dan kabiro bisa bersama-sama mendukung untuk kemajuan Media Pelopor Hukum & krimsus supaya lebih dikenal dan bersinergi  dengan semua komponen lapisan masyarakat demi kemajuan suatu organisasi kedepannya.

Beliau juga menambahkan “semua perwakilan diwajibkan untuk mengangkat kabiro didaerah masing-masing minimal dua orang, sedangkan untuk kabiro juga diharuskan untuk mengangkat minimal dua orang jurnalis dengan catatan kabiro harus membatasi terkait penempatan tugas demi kemajuan Media Pelopor Hukum & krimsus” tegas usman selaku ketua umum.

Acara demi acara telah di lalui dan Mbah Sukirno Nurrullah selaku kepala perwakilan jawa tengah menutup dengan Do’a, semoga Media Pelopor Hukum & krimsus kedepannya bisa tambah maju dan bersaing dengan Media-Media lainnya. (slm).

LEAVE A REPLY