Pererat Silaturahmi Tokoh Agama, Kapolres Kunjungi PD Muhammadiyah Gresik

Pererat Silaturahmi Tokoh Agama, Kapolres Kunjungi PD Muhammadiyah Gresik

14
0
SHARE

Gresik, peloporkrimsus.com – Rabu, (31/10/2018) Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. melakukan sambang tokoh agama di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kunjungan ini yaitu menjalin silaturahim antara Polres Gresik dengan Muhammadiyah di Kabupaten Gresik. “Kami ingin membangun Kerjasama guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, karena sebentar lagi Kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres Tahun 2019.” Jelasnya.

Lanjut, AKBP Wahyu S Bintoro menambahkan memasuki tahun politik pemilu tahun 2019 yang semakin memanas, Kami terus lakukan penggalangan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Gresik yang aman, damai dan sejuk pada pemilu 2019.

Sementara itu, Ketua PDM Gresik H. TAUFIQULLAH A AHMADI menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Gresik. Menurutnya, kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaaran antara Polri dengan para tokoh agama.

“Sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan. Dengan terjalinnya sinergitas ini Kami mendukung secara penuh Polres Gresik dalam menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Gresik,” terangnya.(Hel)

LEAVE A REPLY