Seperti Ini Yang Dilakukan Tentara Di Desa Lambu Saat TMMD

Seperti Ini Yang Dilakukan Tentara Di Desa Lambu Saat TMMD

38
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Satgas TMMD ke 103 tahun 2018 Kodim 1608/Bima, di Desa lambu Kecamatan Lambu hampir tidak ada waktu untuk beristirahat, inilah yang di alami oleh prajurit TNI dalam rangka melaksanakan tugas TMMD ke – 103 tahun 2018, Selasa (30/10/2018).

Namun, hal itu tidak menjadi penghalang bagi prajurit TNI untuk melakukan kegiatan sosial lainnya termasuk memberikan ceramah agama di kelompok pengajian yang dipimpin oleh Pelda Mahrun, Satgas TMMD kodim 1608/Bima.

Di kegiatan tersebut ibu-ibu kelompok pengajian setelah membaca surat Yasin dan Tahlil dimasjid Arrahman, mereka juga mendaptkan ceramah agama yang di sampaikan Oleh Pelda Mahrun.

Materi yang disampaikan adalah ‎ “4 golonga orang yang sangat di rindukan oleh Surganya Allah ” menurut pengakuan Ibu Hadijah masyarakat desa Lambu Merasa senang dan gembira dengan kedatangangan anggota Satgas TMMD kalau siang hari bapak-bapak TNI bekerja membuat sarana dan prasarana desa, malam harinya juga Melaksanakan kegiatan pengajian dan ceramah agama, dan bersilaturahmi ke rumah-rumah Penduduk yang ada di desa lambu sehingga terjalin hubungan komunikasi yang harmonis.

Dansatgas Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra menyatakan, “Tujuan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka mendukung kegiatan TMMD ke 103 tahun 2018, agar kita semua menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab,” Tegasnya.‎ (MUCH)

LEAVE A REPLY