Tasyakuran Pengawas Parkir Dinas Perhubungan Sidoarjo Dengan Di Hadiri Lembaga Seven Gab 

Tasyakuran Pengawas Parkir Dinas Perhubungan Sidoarjo Dengan Di Hadiri Lembaga Seven Gab 

53
0
SHARE

Sidoarjo, peloporkrimsus.com – Dengan perjalanan waktu kinerja para Pengawas Parkir bisa di senangi oleh masyarakat khususnya kota Sidoarjo, Sabtu(30/11).

Acara tasyakuran yang di selenggarakan oleh pengawas parkir Sidoarjo di villa serayu Prigen di hadiri puluhan pengawas parkir serta tidak lupa juga di hadiri rekan-rekan LSM Seven Gab tersebut.

Tim investigasi pelopor menemui PLT Kasi parkir Sidoarjo (Arie Prabowo)Ia mengatakan,”Kami berterima kasih kepada teman-teman LSM Seven GaB yang turut meramaikan acara tasyakuran tersebut khususnya pak Gito, pak Suryanto,pak kasmuin, pak hariadi dan tidak lupa segenap teman-teman LSM dan Staf dishub Sidoarjo serta rekan-rekan Media,”Ucap PLT kasi parkir Sidoarjo.

Sementara itu tim kami menemui ketua LSM Seven GaB Sidoarjo (Ach.sugito dan Suryanto) ia mengatakan,” Acara tasyakuran Pengawas Parkir Sidoarjo ini kami meriahkan agar masyarakat tau kinerja pengawas di lapangan seperti pengawas parkir yg di hadapkan dengan masyarakat,”Terangnya.
“Dengan Tasyakuran seperti ini kami sangat senang bisa menyatukan teman-teman sesama pengawas parkir di lapangan khusunya di wilayah kota Sidoarjo,”Pungkasnya (Ryo).

LEAVE A REPLY