Yayasan “Meci Angi Bali Bima Dompu” Gelar Roadshow Penyuluhan Bahaya Narkoba ditingkat...

Yayasan “Meci Angi Bali Bima Dompu” Gelar Roadshow Penyuluhan Bahaya Narkoba ditingkat Pelajar

94
0
SHARE

Bima, Peloporkrimsus.com – Roadshow keliling penyuluhan bahaya merokok dan ancaman miras usia dini yang digelar oleh Yayasan Meci angi bali bima dihelat di SMAN 1 Woha Bima, sosialisasi ini dalam rangka memberikan pemahaman terhadap bahayanya konsumsi Rokok, miras, serta obat terlarang diusia dini.

Selain menggelar roadshow ditingkat SMAN, Yayasan meci angi juga berencana akan menyambangi sekolah yang lain seperti SMP 2 woha dan SMPN 1 Woha setelah menyelesaikan kegiatan ini.

“Untuk materi yang dibawakan ini kampanye bahaya merokok dan miras serta narkoba,dan kami juga mengandeng para pemateri handal seperti Genam gerakan anti miras,ujar Dian Sasmita anggota Meci Angi Bali kamis (10/10/19).

Dikatakannya, dengan momentum adanya yayasan ini, kami punya misi menebar kebaikan diwilyah kami, kontribusi seperti program program kedepannya akan terus kami lakukan seperti pendampingan para pasien asal bima dompu yang berobat di Bali.

“Suatu saat kami akan berupaya kampanye kedaerah khususnya bima Dompu yaitu kampanye tentang penyakit kanker dan obat terlarang secara menyuruh,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Meci angi bali bima dompu program ini mengedepankan kepedulian terhadap para generasi, kegiatan seperti ini akan terus kami galakan untuk tanah kelahiran kami.

“Maraknya peredaran miras dan obat terlarang menjadi permasalahan khusus selain itu kami juga akan melakukan kegiatan penyuluhan kanker,”ujarnya.

Dijelaskannya, program kedepanya kami berupaya tetap berlanjut,dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu memberikan edukasi yang baik dan insyaalah dapat dimaknai,dan ditanggapi positif oleh masyarakat dan pemerintah daerah tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY