Home Berita Mudasir Maju Kembali Dalam Pilkades 2021

Mudasir Maju Kembali Dalam Pilkades 2021

723
0

Lampung Utara,peloporkrimsus.com – 
Sebanyak 143 (Seratus empat puluh tiga ) Desa yang tersebar di seluruh Kabupaten Lampung Utara akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, pada Tanggal 09 November 2021 mendatang.

Salah satu desa yang ikut dalam Pilkades serentak itu yakni, Desa Banjar Wangi Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara, yang di ikuti oleh 3 Tiga peserta Calon Kepala Desa Banjar Wangi, yang salah satunya Incamben Mudasir maju kembali dalam pemilihan kepala desa.

Ketika awak media ini menyambangi kediaman Mudasir , dan saat diwawancara terkait pencalonan nya maju kembali Dalam pemilihan Kepala Desa Banjar Wangi, beliau mengatakan bahwa Visi dan Misi dirinya maju dalam pencalonan kepala desa Banjar Wangi, berangkat dari niat yang tulus untuk membangun dan meneruskan program desa yang sempat tertunda karena pademi Covid. dan ingin membawa perubahan yang baik lagi didesa Banjar Wangi yang saat ini masih di pimpinya.

Mudasir juga berpesan, “Kalau Saya terpilih kembali sebagai kepala desa Banjar Wangi saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membawa perubahan desa Banjar Wangi kearah yang lebih baik lagi,” kata Mudasir. Sabtu 26-06-2021.

“Insya Allah kalo saya masih diberikan kepercayaan oleh warga, saya ingin membangun desa ke arah yang lebih baik lagi. Dan kalau saya dilantik sebagai kepala desa Banjar Wangi, akan Melanjutkan pembangunan kembali dan melayani masyarakat.tuturnya. (rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here