Home Berita 200 Rumah RTLH Di Kabupaten Bima Mendapat Bantuan

200 Rumah RTLH Di Kabupaten Bima Mendapat Bantuan

2143
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Sebanyak 200 Unit Rumah Tidak Layak Huni RTLH di kabupaten Bima mendapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) melalui Kementrian Perumahan Umum Pemukiman Rakyat (PUPR).

Kepala Bidang Perumahan  Syaifullah,S.Sos,ME, mengatakan, Senin (28/01/19), dari beberapa Kecematan di Kabupaten Bima yang mendapat bantuan ini meliputi Kecematan Woha, Madapangga, Bolo, dan Donggo, untuk kecamatan Madapangga meliputi desa Rade Tonda dan Monggo,sedangkan kecematan Bolo, Sondosia, untuk kecematan Woha hanya di tente saja ujarnya.

Dijelaskannya Untuk Desa Rade mendapat 35 unit Rumah,sedangkan Desa Tonda 35 Unit untuk Monggo 30 unit dan untuk Desa Mpili 35 rumah  dan Sondosia 35 unit dan yang terakhir Tente 30 unit terangnya.

“Dan insyallah mulai dikerjakan Bulan April dan sudah Sosialiasi ditingkat Desa dan termin sudah survey dan untukPenataan langsung dikerjakan oleh Masyarakat dan diawasi pendamping,yang mengarahkan berjalannya program ini,” tuturnya.

Syaifullah sangat bersyukur dengan bantuan ini  sehingga manfaat dapat dirasakan oleh masyarakat dan Pemerintah Daerah merasa Terimakasih dengan malalui BSPS Kementrian PUPR ini dapat mengurangi dan membantu beban Pemerintah Daerah pungkasnya.(Rif)

1 COMMENT

  1. Your comment is awaiting moderation

    Лучший септик для загородного дома

    Всем известно, что профессионализм – это сегодня наиболее важное
    Септики – это несложная сборка с специфической конструкцией перелива, фильтрации и сложной электроникой
    Автономная канализация – наиболее востребованная часть технических коммуникаций
    Это в целом предоставляет вам гарантию того момента, что автономная канализация работает без перебоев в течение многих лет.
    Большой уровень производства септиков

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here