Home Berita HUT ke-2 Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) Diperingati Dicafe Restro Boston.

HUT ke-2 Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) Diperingati Dicafe Restro Boston.

25
0

Probolinggo,peloporkrimsus.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) dirayakan secara sederhana Tak Nampak seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT Ke-2 kali ini hanya diperingati dengan Acara Electon dan Satu Artis Lokal Untuk Meramaikan acara Serta Proses potong tumpeng Dan Pembagian Kursi Roda Serta Anak Yatim Piatu yang dilakukan oleh Ketua Awpr Dan Para Pembina. yang bertempat Dijalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo Pada Kamis (18-08-2022).

Acara yang dihadiri oleh Sebagian Perwakilan wilayah, Kabiro dan anggota Seprobolinggo Raya Dikatakan cukup meriah, Menurut Pantauan di lokasi acara berjalan dengan lancar dan biasa seperti pada umumnya, Fahrul mozza. selaku Ketua Awpr yang juga bertindak sebagai ketua Panitia langsung Memberikan kesempatan kepada semua anggotanya untuk melakukan diskusi silaturahim kesesama anggota lainnya, serta beliau memberikan ucapan “Selamat semoga Organisasi ini Kedepannyw semakin maju dan selalu exsis kedepannya”, ucapnya.

Ketua Dan Pembina Awpr juga Mempersilahkan Untuk memotong tumpeng Dihari ulang tahun (HUT) ke-2 Tersebut yang didampingi oleh Seluruh Perwakilan dan kabiro Seprobolinggo Raya Dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud dan sangatlah Meriah serta membuktikan kekompakan Para jurnalis yang hadir.

Pembina Totok Haryanto. juga Memberikan pemaparan kepada semua kabiro serta para jurnalis untuk selalu semangat serta tidak henti-hentinya untuk memberikan sajian Berita-berita yang baik Demi kepentingan masyarakat banyak khususnya dikalangan instansi-instansi dipemerintahan kota atau kabupaten Probolinggo.

Acara yang ditutup Dengan Doa Serta menunjukkan kecerian bahwa AWPR selalu Kompak dalam menjaga keseimbangan dalam berorganisasi,Tak lupa acara Ditutup dengan Do’a oleh : Ustad Satria Moch.(slm).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here