Home Berita 4 Orang Warga Dengan Sukarela Memperbaiki Parit Akses Jalan Wangunsari – Wangunjaya...

4 Orang Warga Dengan Sukarela Memperbaiki Parit Akses Jalan Wangunsari – Wangunjaya Seakan Pemdes Tutup Mata

119
0

Cianjur,peloporkrimsus.com – Seorang warga Kp.cidalung desa wangunsari kec.naringgul kab.cianjur sebut saja nama nya Warya beserta 3 orang teman nya sudah 1 tahun ini melakukan inisiatif memperbaiki parit jalan desa jalur wangunsari – wangunjaya serta membuka bagian tikungan yang sempit tanpa mengharapkan imbalan dari pemerintah desa karena mereka meluangkan waktu nya tanpa pamrih.

Hanya mengandalkan pemberian recehan dari pengendara yg lewat namun mereka tetap melakukan pekerjaan tersebut dengan ikhlas sehingga membawa berkah buat keluarga nya, mungkin karena kurang nya kesadaran dari masyarakat setempat dalam pemeliharaan jalan tersebut, padahal jalur yang mereka rawat adalah lokasi desa wangunjaya seolah kurang nya perhatian dari pihak pemerintah setempat terkait akses jalan tersebut.

Sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah desa wangunsari dan wangunjaya terkait jalan tersebut baik berupa pelaksanaan kerja bakti atau gotong royong untuk memelihara jalan yang sudah di rabat beton supaya tetap terjaga baik jembatan maupun parit saluran air nya.

“Dengan ada nya pemberitaan ini semoga pemerintah wangunsari dan wangunjaya bersinergi ada kepedulian terhadap para pekerja sukarela tersebut mas, karena atas upaya mereka maka masyarakat bisa merasakan kelancaran dan kenyamanan dalam berkendara”, ucap salah satu warga setempat.

Pihak rekanan pelaksana yang mengerjakan jalan rabat beton harap memantau hasil kinerja nya selama pekerjaan tersebut masih dalam tahap pemeliharaan, serta harus ada pengawasan dari Pemerintah Desa setempat terkait akses jalan tersebut.(Dewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here