Home Berita Pemerintah Daerah akan menaikan gajih RT yang tersebar di Kabupaten Tanah Bumbu

Pemerintah Daerah akan menaikan gajih RT yang tersebar di Kabupaten Tanah Bumbu

105
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Pemerintah Daerah akan menaikan gajih RT yang tersebar di Kabupaten Tanah Bumbu. “Semula Rp750 ribu maka akan dinaikan menjadi Rp1 juta”, ungkap Bupati Abah HM Zairullah Azhar, dalam acara Safari Isra Mi’raj 1443 H di Masjid Al Mutaqin, Desa Sungai Dua Laut, Kecamatan Sungai Loban, rabu (23/02/22).

Diharapkan kalau daerah mampu dan pendapatan meningkat, Pemda akan menaikan gaji seluruh RT. “Mari kita doakan bersama semoga harapan kita bersama ini akan terwujud”, ajak Bupati.

Menurut Abah Zairulllah, peran RT perlu diapresiasi mengingat tanggung jawabnya sejatinya adalah pelayanan masyarakat. “RT itu bersentuhan langsung dengan masyarakat, kalau apa-apa yang dicari pasti pa RT, tapi ingat dia juga pemegang amanah masyarakat yang kelak akan dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan”, kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga bakal memberikan bantuan pembangunan masjid Al Muhajirin sebesar 500 juta. “Mohon do’a nya semoga pembangunan Masjid ini dilancarkan dan pesan kami kepada masyarakat, agar sisipkan do’a Tahajud demi kemajuan Tanah Bumbu dan meningkatnya pendapatan daerah sehingga kita mampu mensejajarkan masyarakat dengan kemajuan pembangunan”, pungkasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here