Home Berita Waktu Dini Hari, NA Tertangkap Tangan Sekamar Pria Lain, Suami Melapor ke...

Waktu Dini Hari, NA Tertangkap Tangan Sekamar Pria Lain, Suami Melapor ke Polsek Kotabaru.

119
0

Kota Jambi,peloporkrimsus.com – Semalam dihebohkan kejadian penggerebekan sepasang bukan suami istri diduga ‘kumpul Kebo’ disalah satu kosan kota jambi.

Yang mana pasangan tertangkap tangan berduaan sekamar, merupakan istri sah seseorang bernama Amin.

Bersumber dari (Amin) mengatakan “NA beralasan ingin kerja dan pergi keluar rumah meninggalkan kami bertiga beranak selama 3 bulan tidak mau pulang kembali lagi ke rumah.

Sewaktu kemarin malam di lokasi tempat saya kerja, ada firasat ga enak dan rasa curiga, terbayang NA.
Ntah kenapa saya hubungi Noval agar mencari tahu apa yang terjadi ditempat kos tinggal NA.

Saat itu, pada pukul 02:00 dini hari, informasi Noval menyebutkan ada sesuatu yang mencurigakan dari rumah kos tinggal NA,

Lebih memastikan saya melanjutkan menghubungi keluarga untuk bersama mengecek ke lokasi dan siapa yang sekamar bersama NA,

Menghindari keributan demi menjaga keamanan masyarakat setempat, saya mendatangi RT serta warga (ketua pemuda) setempat untuk melihat dan menyaksikan kejadian.

Dilakukan pengedoran pintu kamar kos yang terkunci, Terlihat NA bersama Pria lain yang tidak saya kenal.

Selain itu menurut Amin, “Bahwa NA ternyata sudah pernah melakukan hubungan badan (Berzinah) dengan pria tersebut,” Geram Amin.

Hari ini Rabu 09 Oktober 2024 siang tadi melakukan pelaporan ke polsek kota baru, agar perbuatan NA dan Pria yang bersamanya.

“Dari keterangan Amin, pada pukul 03:00 wib sewaktu kita berada di polsek ada pak Suraji RT 13 dan pemuda,

Diwaktu yang bersamaan di polsek kota baru pada dini hari itu, dugaan saya ada seseorang inisial R seolah olah ia yang bermasalah dalam mendampingi NA.

Oleh karena itu, apa kaitannya R pemilik showroom Amanda di polsek bersama NA, dalam persoalan masalah pribadi rumah tangga saya,” Tandasnya.

Melanjutkan informasi Amin sebagai bahan konfirmasi, Media visualJambi tidak dapat menemui R yang menurut pekerjanya bahwa ia berangkat ke Jakarta.

(Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here