Home Berita Abah Bupati Zairullah Azhar Berbagi Rezeki Pada Warga Kurang Mampu

Abah Bupati Zairullah Azhar Berbagi Rezeki Pada Warga Kurang Mampu

123
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.comĀ – Jum’at Berkah adalah merupakan hari yang di nanti warga masyarakat tanah bumbu khususnya para kaum duafa para fakir miskin juga para pengemis jalanan dan para puluhan tukang beca pasalnya Bupati Tanah Bumbu H. Zairullah Azhar setiap hari jum’at selalu menyempatkan diri singgah dan menyapa para kaum dua’fa tersebut dengan berbagi rejeki berupa infak kepada mereka. Jum’at (18/02/22).

Kegiatan Bagi-bagi rejeki, jum’at berkah, senantiasa rutin di lakukan orang no satu di bumi Saijian tersebut, yang mana setiap beliau berbagi kepada para kaum dua’fa tersebut mereka semua merasa sangat senang dan bahagia menerima bantuan dari Bupati.

H. Zairullah azhar dalam sesi wawancara kepada awak media , mengatakan bahwa ,”kegiatan bagi bagi rejeki tiap hari jumat ini guna membantu meringankan beban bagi warga yang kesusahan apa lagi dalam situasi sekarang ini pandemi covid 19 melanda negara kita yang masih belum reda sampai saat ini dengan harapan ,membagi bagikan rejeki bisa membatu meringan kan beban mereka, “katanya

Abah Bupati HM.zairullah Azhar memang di kenal sangat dermawan dan selalu perduli terhadap para anak yatim, fakir miskin dan para abang tukang becak khususnya yang ada di kabupaten tanah bumbu

Kita berharap semoga Abah H.zairullah Azhar di berikan kesehatan, keafiatan dan selalu di berikan kelancaran dalam mengemban amanah dalam tugas beliau sebagai Bupati Tanah Bumbu.

Untuk hari ini Abah zairullah Azhar berbagi di daerah Pagatan dan simpang 4 batu licin mungkin hari-hari berikutnya bisa kedaerah lainnya, Ia berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat sekitar dan juga bisa ber mamfaat,”kata nya kepada awak media .(team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here